Saturday, May 14, 2011

diriku dan teman-temanku

sudah banyak yang ku lalui dengan teman-teman serta para sahabatQ. mulai dari sahabatQ waktu TK,SD,SMP ataupu yang sekarang atau saat SMA. perjalanan waktu telah membuatQ agar lebih bersikap terbuka untuk menerima siapa jadi teman atau bahkan sahabat.sudah banyak sekali metamorfosa pertemnan yang aku jalani.

saat ini aku akan menceritakannya kepada yang membaca ini. waktu aku pertama kali sekolah yaitu TK, Q sama sekali belum mengenal dengan arti pertemanan apalagi persahabatan. Q selalu tertutup dan seperti tak mau menerima seorang teman sama sekali. baru saat Q melangkah ke jenjang yang lebih tinggi dari TK yaitu SD Q mulai memperoleh banyak teman. puncak pertemananQ saat SD adalah saat Q menginjak kelas 5 dan 6 itupun Q peroleh karena Q termasuk anak yang lumayan pandai. bukan pandai dalam bergaul tapi pandai dalam pelajaran yang berarti Q di dekati oleh teman-temanQ dengan maksud-maksud tertentu yang Q sendiri tidak tau.

ssetelah Q luus dari SD mungkin bisa disebut dengan masa pancaroba yang tengah Q alami. yang dulunya Q adalah anak yang bersikap seperti anak kecil maka saat SMP aku berubah dengan lumayan cepat. temanQpun bertambah banyak walaupun pertambahannya juga relatif sedikit. kelas 1 SMP Q sebut dengan masa penyesuaianQ terhadap lingkungan baruQ. baru kelas 2 Q berani untuk membuka jalur pertemanan yang lebih luas lagi daripada saat Q masih kelas 1. banyak teman baru yang Q temui, seperti : Agik, Rima, Enggar, Denar, Asma (jangan dikira penyakit asma ya...), Elok, Rista, Ani, Nelly en lain-lain. ini beberapa foto mereka yang Q punya :

 Ani

Asma

Rista

Nelly en Rima

berlanjut sampai Q naik ke kelas 3. bertambah naik tingkatan kelasnya juga berarti semakin banyak juga teman yang Q punya. contohnya, seperti : Ade, Herlina, Ricca, Shendy, Dinda, mbak Desi, Ika, Elsa, kiki en lain-lain dech. ini beberapa foto dari mereka :

Ade

Herlina

Ricca

Shendy

Dinda

mbak Desi

Ika

Elsa

Kiki

selain Q bisa mendapat teman, Q juga mendapat kenang-kenangan berupa foto bersama. walaupun kenang-kenangan itu tak seberapa harganya. tapi menurutQ itu sangatlah berharga. ini adalah salah satu fotonya : 


Q en teman-teman SMPku
(sorry kalo gambarnya miring)

dengan cepat masa-masa SMPku telah berlalu dan kini berganti dengan masa-masa SMA yang kata orang-orang itu adalah masa yang paling bahagia waktu sekolah. bagiku gak sepenuhnya bahagia. tapi tetap saja bisa membuat Q bahagia. saat ini Q mempunyai teman-teman yang sangat baik yaitu " D'RASI ". D'RASI itu adalah singkatan dari Dara, Rullita, Alvi, Sari dan Q (Ines). mereka sangat perhatian kepada anggota D'RASI lain yang sedang kesusahan. dan yang paling tak Q sangka adalah mereka memberikan kado ULTAH walau baru 1 bulan Q kenal dengan mereka. ini adalah foto mereka walaupun gak lengkap dan gambar-gambar saat mereka merayakan ULTAHQ :

Dara

Alvi

tentu aja Q donk






sorry, foto di atas disinyalir adalah
foto model internasional
(hehehe.... bercanda)
foto-foto waktu D'RASI ngeraya'in ULTAHQ
(sorry backgroundnya cuma kali Setail hehehe....)

yah.... itu adalah cerita panjang tentang Q en temen-temenQ dari dulu hingga sekarang. saat ini Q udah mau naik ke kelas 2 SMA. mungkin ceritanya akan berubah seiring berjalannya waktu. tapi Q harap mereka adalah sahabat-sahabatQ untuk dulu, saat ini bahkan untuk masa depan. moga Q dan mereka adalah "BFF" (Best Friend Forever). Amin.....

No comments:

Post a Comment