Monday, May 30, 2011

FAKTA MENARIK HEECHUL - SUPER JUNIOR







* Kucingnya Heechul oppa si Heebum itu adalah jenis kucing biru Rusia yang dikasih fansnya dengan harga sekitar 5 juta-8 juta. Jadi waktu Kibum oppa ngeliat tuh kucing, Heechul oppa ngasih tuh kucing nama HeeBum alias Heechul-Kibum. Waktu Han oppa tau, dia jadi marah karena namanya nggak dimasukin, padahal dia kan soulmate sejatinya Heechul oppa, maka nama tuh kucing berubah jadi HanHeeBum. Sahabat dekat Heechul oppa, Jae TRAX pengen namanya dimasukin juga dan akhirnya nama tuh kucing jadi HanJaeHeeBum.

* Dia suka warna merah, pink, dan hitam.

* Heechul oppa itu udah lama berenti ngerokok.

* Heechul oppa dikenal deket banget ama Han oppa. dia selalu emosi kalo ada fans membenci Han oppa yang notabene berasal dari China. Seorang fans pernah dikejarnya karena nyela Han oppa. Tindakan heroiknya yang paling terkenal adalah membuka topeng yang dipake Han oppa di atas panggung. Karena Han oppa bukan orang Korea, jadi dia nggak bisa manggung di TV Korea lebih dari dua kali. Biar bisa tetep tampil, Han oppa terpaksa make topeng dan hanya jadi penari latar selama beberapa bulan. Akhirnya Heechul oppa nggak tahan. Dalam salah satu penampilan SuJu di TV, dia ngedorong Han oppa maju ke depan dan ngebuka topengnya. Ketika Han oppa niat mundur lagi ke belakang, dia tetep bersikeras narik Han oppa ke depan panggung. Hal ini terjadi berulang kali, sampai akhirnya Heechul oppa meluk Han oppa dari belakang, jadi dia nggak bisa kabur lagi.

* Waktu SD juga, Heechul oppa itu idola cewek-cewek di sekolahnya, loh! Tiap cewek pasti selalu berantem cuma buat duduk di samping dia.

* Waktu ditanya kapan Heechul oppa merasa sakit hati, dia ngejawab waktu ditinggalin pacarnya. Dia bilang cinta itu adalah sesuatu yang unik karena bisa meluluhkan hati yang beku dan nanti kalo dia udah nikah, Heechul oppa pengen punya 2 anak aja.

* Hobinya adalah bertengkar dengan Heebum.



* Saat ditanya tentang agama, “Melawan ceramah Siwon, tidak ada yang menarik!” Maksudnya ngggak ada agama yang menarik buat dia. Tapi itu sih dulu. Sekarang udah tobat karena Eunhyuk oppa.

* Musik favoritnya itu adalah lagu-lagu sedih. “Aku menari walaupun lagunya sedih.”

* Musim favorit? “Musim apas aja, asalkan tidak terlalu panas atau dingin.”

* Makanan favoritnya kimchi bbokeumbbop.

* Artis favoritnya itu Son Ye-Jin.

* Dilema dalam hidupnya adalah, “Aku punya banyak pekerjaan penting daripada jatuh cinta.”

* Definisinya tentang cinta, “Unik, kemampuan untuk mencairkan es, seperti hati.”

* Saat ditanya berapa banyak teman yang paling berharga untuknya, dia menjawab dengan sangat baik, “Hal yang penting bukan berapa, tapi seberapa dalam.”

* Pertama kali dia minum alkohol itu waktu SMP bersama keluarganya.

* Warna favoritnya adalah warna darah. Nih orang gila!

* Barang mewah yang dimilikinya? “Satu-satunya yang mewah di rumah adalah Heebumie.”

* Waktu yang diperlukannya untuk tertidur adalah waktu 4 lagu diputar di headphone-nya.

* Rangking tertinggi yang dia dapetin waktu sekolah, “5, waktu masih muda bahkan pernah 1.”
* “Walaupun aku berhenti merokok, tapi masih sering batuk, setiap orang harus berhenti merokok!”

* Jika dia sudah menikah nanti, dia ingin punya seenggaknya dua orang anak.

* Negara yang paling ingin dikunjunginya? “Tidak terpikir olehku. Rumah lebih nyaman.”

* Kapan dia paling merasa senang? “Walaupun aku tidak punya kekasih, aku punya teman dan fans.”

* Hal pertama yang akan dilakukannya untuk orang yang dia cintai adalah memeluknya.

* Apa yang akan dilakukannya kalau dia menemukan uang 10 juta dolar di jalan? “Mengembalikannya ke polisi.”

* Kalo dia jadi orang yang nggak keliatan, apa yang akan dilakukannya? “Jawabanku waktu SD, diam-diam mengintip kamar mandi cewek.”

* Yang dilakukannya saat marah, “Melempar apa saja yang ada di tanganku!”

* Motto hidupnya, “Aku adalah aku, kamu adalah kamu!”

* Menurutnya orang yang ketemu orang yang baru aja dikenalnya dan langsung minta nomor HP itu adalah orang bodoh!

* Hal pertama yang dilakukannya ketika bangun tidur, “Pertama, aku buka mataku….”

* Hal yang menurutnya paling berharga di dunia, “Aku, kalau tidak ada aku semua akan berakhir!”

* Hal yang paling membuatnya bahagia adalah saat HP-nya berdering.

* Anggota Super Junior yang petakilan, aneh dan hobinya nulis puisi dan terbukti di lagu Believe ini (Kyu oppa aja suka banget lagu itu), membuka rahasianya di SBS Becoming Good Daddie tahun 2008 yang lalu dan mengejutkan semua orang! Pasalnya, si Heechul oppa ini pas ditanya sama MC-nya tentang ciuman pertamanya, dia bilang, “Kalau kalian melihat penampilanku, pasti kalian berpikir kalau aku sudah sering berkencan dengan banyak gadis, tapi sebenarnya aku tidak pernah mengencani siapapun setelah aku umur 20 tahun.” Dia juga bilang kalo dia melakukan ciuman pertamanya pada saat dia berumur 22 tahun!

* Heechul oppa menjadi bintang tamu di sebuah acara TV dan bercerita tentang pengalamannya dicampakkan oleh seorang gadis yang disukainya sebelum dia mulai debut. Gadis itu sama sekali nggak ngasih tau Heechul oppa kalo dia udah punya pacar. Dia baru ngasih tau Heechul oppa waktu Heechul oppa udah beneran cinta ama dia. Saat itu Heechul oppa bilang gini ke ceweknya, “Jika kau berada di sisi pria itu, aku tidak akan merasa kesepian. Tapi jika kau punya masalah, ingatlah bahwa ada aku yang akan selalu berada di sana untukmu.” Gadis brengsek itu nggak putus dengan Heechul oppa maupun pacarnya, dia malah pergi dengan pria lain yang nyuruh dia mutusin Heechul oppa. Tragis, tapi jujur aja, cewek kayak gitu nggak pantes dapetin cinta dari cowok manapun.

* Waktu masih SD, Heechul oppa pernah bikin janji ama temen cowoknya untuk saling bertukar kado saat mereka ulang tahun. Nah, waktu ulang tahunnya, Heechul oppa minta dibeliin cincin. Karena udah terlanjur janji, temennya itu pun beliin dia cincin. Tapi waktu temennya itu ulang tahun, Heechul oppa malah nggak ngasih apa-apa. Dia cuma bilang, “Aku menjadi temanmu saja bukannya jauh lebuh baik?” Dasar sarap nih orang!

* Heechul oppa pernah bilang, “Aku tidak pernah mendengarkan kata-kata orang lain kecuali Taeyeon SNSD dan Donghae. Apabila mereka tenggelam di laut, aku akan mempertaruhkan nyawaku untuk menyelamatkan mereka.”

* Waktu masih jamannya Don’t Don, Heechul ama Hankyung oppa pernah jadi bintang tamu di YSMM. Nah, Heechul oppa disuruh nyanyiin lagu terbaru mereka itu. Sebelumnya, bintang tamu yang lain udah nyanyiin sedikit lirik dari lagu mereka masing-masing. Pas giliran SuJu, Kang Hodong nyuruh Heechul oppa ngewakilin SuJu buat nyanyi, spontan aja Heechul oppa nolak. “Berhubung Hankyung ada, kupersilahkan dia yang menyanyi.” Setelah Hankyung oppa berdebat dengan Heechul oppa cukup lama, dia akhirnya nyerah dan nyanyiin part-nya dia di Don’t Don. Ngerasa nggak puas, Kang Hodong terus aja maksa Heechul oppa buat nyanyi. “Benar tidak apa-apa kalau aku menyanyikan part-ku disini?” Hodong ngejawab nggak apa-apa, dan kontan aja Heechul oppa teriak keres banget, “SUPER JUNIOR!!!” Pas penghabisan lagu Don’t Don kan emang ada yang teriak kayak gitu, kan? Nah itulah part yang dinyanyiin Heechul oppa, spontan aja semua penonton dan bintang tamu bengong trus ketawa ngakak.

* Sebelumnya, selain istilah ELF yang merupakan nama fans-club resmi SuJu ada nama-nama lain yang mungkin sering kita dengar, atau ada sebagian mungkin dari kalian kebetulan fansnya Heechul oppa yang lebih suka menyebut diri dengan sebutan seperti Petals ataupun Undead. Dua nama terakhir cukup familiar didengar, apalagi Heechul oppa kerap menyebut para Petals, dan ada juga istilah Undead. Untuk membedakan antara ELF-Petals-Undead ini, sebelumnya kita harus kembali melihat diskografi Heechul oppa sebagai seorang entertainer di masa lalu. Dia tercatat menjadi member SuJu hingga kini tapi nyatanya dia sudah debut jauh sebelum bergabung dengan SuJu dan telah memiliki fan-base tersendiri jauh sebelum SuJu terbentuk yang bernama Petals. Jadi singkatnya, Petals ini kakaknya ELF. Jadi bagi mereka para Petals, loyalitas mereka hanya tertuju pada Heechul oppa secara individual bukan pada SuJu secara keseluruhan seperti pada umumnya dan mereka tidak terlalu menyukai jenis-jenis fan service ataupun semacam pasangan-pasangan antara para member. Sedangkan Undead = Petals + ELF, yang menerima dengan senang hati menyambut segala macam fan service ataupun keintiman antar member. Heechul oppa pernah menjelaskannya di minihompy, “Kalau kalian gabungan antara keduanya, kalian disebut Undead, oke?” The Undead itu adalah istilah dimana orang-orang yang mengikuti pemimpin mereka membabi buta tanpa ba bi bu. Karenanya dibanding ribet menyebut Petals & ELF, dia memilih istilah Undead untuk nama fansclub-nya yang terbaru. Tapi berhubung, PETALS sudah berdiri jauh lebih lama, Heechul oppa sulit untuk mengubah istilah yang lebih dulu melekat erat ini. Akhirnya, kini Heechul oppa memilih menuliskan dua nama, Petals dan Undead yang merujuk kepada para fans.

* Donghae oppa pernah bilang, “Saat fansnya Heechul hyung memberinya hadiah, terkadang dia akan membukanya sendiri, meskipun terkadang akulah yang membukakan untuknya. Heechul hyung akan pergi begitu saja setelah membuka hadiah-hadiah itu dan meninggalkan kertas pembungkusnya disana…. Pernah sekali aku benar-benar merasa marah karena kelakuannya itu, jadi aku memberitahunya agar dia merapikan dan menyimpannya.” Heechul oppa membela diri dan berkata, “Aku sudah menyimpan kertas-kertas pembungkus itu sebelumnya selama beberapa saat, tapi setelahnya aku menyadari bahwa tidak ada gunanya melakukan hal tersebut, jadi aku menjadi malas merapikannya.”

* Waktu Heechul oppa baru masuk SM, dia ditetapkan untuk tinggal bersama Yunho DBSK. Mereka berdua menjadi sangat dekat satu sama lain. Saat itu, rambut Heechul oppa masih pendek, kulitnya berwarna kecokelatan, dan dia terlihat begitu berpengalaman dan cakap. Beda banget deh ama dia yang sekarang. Gue aja sampe nggak bisa ngebayangin. Nah, waktu itu, pakaian yang dia pake warnanya suram dan cenderung gelap, nggak ada tuh yang sengejreng sekarang. Dan perubahannya dari Heechul oppa yang dulu jadi Heechul oppa yang sekarang itu ternyata berkat Yunho oppa. Selama training di SM, Yunho oppa belum setinggi sekarang, masih setinggi Heechul oppa gitu, deh! Yunho oppa itu orangnya sederhana dan dia berpikir bahwa nggak bakal ada perasaan khawatir antara sesama pria. Karena itu dia mulai make baju-bajunya Heechul oppa. Meskipun nggak kehitung lagi udah berapa kali Heechul oppa ngingetin dia, tetep aja dia nggak jera-jera dan karena itulah Heechul oppa mulai membeli baju-baju dengan warna-warna ngejreng dan norak yang tentunya bakalan ogah dipake ma Yunho oppa. dan bener aja, Yunho oppa langsung kapok make baju-bajunya Heechul lagi. Alasan lain adalah Yunho oppa tambah tinggi, jadi bajunya Heechul oppa udah nggak muat lagi ama dia.

* Waktu masih jadi trainee di SM, banyak banget yang nggak berani ngedeketin Heechul oppa karena sosoknya yang keliatan nyeremin. Cuma Jessica SNSD aja yang berani deketi dia. Nah, karena itu Heechul oppa sering ngaku kalo mereka itu kembar.

* Heechul oppa pernah hampir putus ama ceweknya cuma karena waktu kencan ama pacarnya di bioskop kecil gitu, cuma 5-10 pasangan yang muat, waktu pacarnya nanya mau nonton apa, Heechul oppa bilang dia pengen nonton Lion King. Pacarnya nolak, tapi Heechul oppa nggak mau ngalah. Karena takut mereka jadi berantem, pacarnya nurut aja. Nah, pas lagi nonton itu masalah terjadi. “Saat kami sedang menonton, dia terus saja memelukku dan membelai-belaiku, lalu dia menciumku. Karena bibirku jadi basah, otomatis aku melapnya dan memarahinya. Saat itu adegannya sedang sedih sekali, ayahnya Simba mati dibunuh pamannya. Dia menciumku di saat yang tidak tepat! Gara-gara dia, aku melewatkan adegan itu!” Mendengar cerita Heechul oppa, Hodong, semua bintang tamu dan para penonton di acara YSMM itu cuma bisa bengong ngeliat Heechul oppa.

* “Meski aku mencintai dunia akting, tapi SuJu tetaplah rumah abadiku. Tekanan popularitas kadang membuatku terpikir untuk berhenti dan melepaskan nama Super Junior, tapi kini nama itu menjadi begitu berarti bagiku, sesuatu yang tak mungkin bisa kuhapus meski aku menginginkannya.” Awalnya, adalah aktris veteran Sa Mi-Ja, yang melontarkan pujiannya pada sang hoobae, Kim Heechul oppa yang bermain satu frame dalam drama I Love You Ten Millions Times. Heechul oppa yang semula lebih dikenal sebagai seorang penyanyi mampu menangkap arahan sutradara dengan cepat dan beliau amat mengagumi usaha kerasnya tersebut. ” Kalau dia terus mengasah kemampuannya, aku yakin kelak dia akan jadi aktor yang sukses!” Pujiannya untuk Heechul tampaknya mempunyai kesan tersendiri, mengingat inilah pertama kalinya aktris veteran sekelas Sa Mi-Ja memberi penilaian plus untuk seorang aktor. Melekatkan label “penyanyi yang berubah menjadi aktor” agaknya kurang cocok dialamatkan pada Heechul oppa. Kilas balik ke tahun 2005, debut pertama Heenim oppa di dunia entertainment justru dimulai dari profesi seorang aktor dalam drama Sharp 2 [반올림2]. Tapi lama kelamaan orang lebih melihatnya sebagai seorang penyanyi dari grup idola Super Junior dibanding profesi aslinya. Dan saat dia kembali berkecimpung dalam drama, dia diberi label ” Singer-turn-Actor”. Mungkin “ketidakcocokkan” inilah yang membuatnya sempat mengeluarkan pernyataan “meninggalkan Super Junior”. Alasannya sederhana, menjadi idol-group yang image-nya di desain sedemikian rupa baginya gak berbeda dengan memakai baju yang nggak pas di badan. Menjadi pusat perhatian dan banyak menerima cinta dari para penggemar bukanlah sebuah dunia yang ideal. Kalau masih ingat, dulu Heechul oppa emang pernah bilang kalau dia sama sekali nggak terlalu bisa menyanyi dan menari. ”Aku ingin berhenti menjadi penyanyi dan fokus di akting,” katanya suatu ketika. Dan mungkin inilah yang sekarang ini sedang dirasakan dan dialami oleh dongsaeng-nya, Kim Kibum ^__^ “Kalau menengok masa lalu, aku masih bocah yang keras kepala. Sering kali marah-marah, ‘kenapa aku harus menyanyi… aku ini seorang aktor!” Perasaan itu sering kualami saat akan naik panggung bersama SuJu atau saat melakukan syuting. Semakin lama keinginan untuk keluar dari SuJu semakin kuat, pada kenyataannya aku sendiri bukan seorang penyanyi yang hebat.”Heechul oppa mengaku dia butuh waktu lama untuk bisa mengingat nama member SuJu, terutama dongsaeng-nya. Kondisi yang tak menentu itulah yang sering membuatnya jadi uring-uringan dan hubungannya dengan member yang lain perlahan-lahan menjadi renggang. Salah satu dari mereka bahkan pernah terus terang kalau dirinya selalu pilih kasih, hanya akrab dengan segelintir member, sedangkan yang lain tidak dipedulikann. Ada rasa saling curiga dan nggak percaya yang perlahan timbul diantara mereka. Tapi… bagaimanapun sebelnya jadi anggota SuJu, cuma SuJu yang bisa membuatnya meneteskan air mata di depan kamera secara alami ^__^. Yup, sejak debut bersama SuJu dari tahun 2005, baru di tahun ke 4 (2009) Heechul oppa mendapat pencerahaan batin dan benar-benar merasa terlahir sebagai Super Junior dan selama 4 tahun barulah dia menyadari kalau dirinya orang yang sangat egois. “Suatu hari, setelah lama tidak datang karena sibuk syuting aku mampir ke studio latihan, dan saat mereka melihatku datang, para dongsaeng menghampiriku dan dan berkata, “Hyung… kami sudah menyediakan tempat untukmu selama berlatih, jadi kau bisa bergabung kapanpun kau mau.” Kata-kata mereka menyentilku, dan hatiku terasa sesak melihat mereka ternyata selalu ‘menjaga”-ku selama ini.” ^__^ Tiba-tiba ada sebuah perasaan bersalah yang mencuat dari dalam hatinya, dia langsung pergi dan menangis di dalam toilet. Cinta dari para member Super Junior telah menggerakkan hatinya. Dan setiap kali mengingat kenangan itu, dia memutuskan untuk menjadikan Super Junior sebagai rumah abadinya. “Aku mulai belajar membuka hati pada mereka dan menceritakan keluh kesahku dan kini, aku tidak tahu apa jadinya hidupku tanpa mereka semua. Itu sebabnya, kami semua meluangkan waktu pergi liburan bersama. Di waktu yang singkat kami semua bertelanjang ria dan berlarian kesana kemari dan merobek dinding-dinding dalam hati kami yang telah terbentuk tanpa sadar. Aku ingin menjalani hidup bahagia, mulai dari bernyanyi, akting, MC dan aktifitas lainnya bersama SuJu tentunya. Aku sekarang berani membanggakan bahwa ‘teamwork’ yang dimiliki Super Junior sekarang ini merupakan yang terkuat! Kami memliki team-work terhebat di dunia!”



* Meski kerap dibilang aneh dan nyeleneh, tapi dibandingin ama yang laen, Heechul oppa itu bisa disebut sebagai anak cerdas dan tergolong jenius. Meski otaknya suka agak kurang beres seperti hilang sekrup, tapi dengan otaknya yang sedikit abnormal itulah yang membuatnya bisa terus berada di peringkat 10 besar dan lulus tes masuk data analisis.Tapi saking cerdasnya itulah makanya dia menjadi Heechul oppa yang sekarang ini, idiot 99%. Semua gara-gara tes matematika yang dapat dikerjakannya secepat kilat dengan jawaban yang terlalu mulus hingga dirinya dituduh mencontek. Jadi… sejak itulah kejeniusannya dialihkan ke hal-hal lain, salah satunya dengan memilih makan tofu 3x sehari selama 2 minggu berturut-turut demi penurunan 8 kg dibanding dengan menyewa seorang profesional trainee. Heechul memang termasuk sosok yang bisa menjadi pelopor dan memiliki daya jual tinggi. Hanya dengan menyetel lagu di minihompy, 50 % dipatikan si empunya lagu langsung jadi bahan buruan. Lee Youngman seorang trainer profesional klub Stargym23 sampai ikut memasukkan metode diet Heechul oppa ke menu diet anggotanya. Padahal jauh sebelum Heechul oppa, tren Tofu diet sudah dimulai sejak zaman Lee Jun-Ki dan Iljimae. Bahkan Shindong oppa yang kurusnya ampun-ampunan sebelum album ketiga nggak sampai menimbulkan tren diet seperti halnya Heechul oppa. Tapi syukurlah Heechul oppa sedikit ngerubah pola hidupnya belakangan ini. Dia kini mulai gemar melakukan fitness setelah sebelumnya amat sangat menolak melakukan aktifitas yang membuatnya keluar keringat berlebih ini.



* Disangka cewek udah, disangka homoan juga udah, sekarang nambah lagi keajaibannya si Heechul oppa ini! Nggak nyangka banget kalau Heechul oppa itu suka banget bocorin rahasia-rahasia pribadinya di depan kamera. Kali ini dia melakukannya di KBS2TV Shin Dongyup & Shin Bongsun’s Champagne. Di acara tersebut, Heechul oppa dengan terang-terangan mengakui kalau dirinya hobi banget motret-motret pake HP apalagi kalau lagi nggak pake baju alias nude. Dia berpendapat melakukannya sangat menyenangkan. Selagi muda dan masih pantes kenapa nggak? Selain itu, tanpa ragu dia blak-blakan berbicara, kalau Hankyung-lah yang paling sering dimintainya tolong buat ngambil gambar-gambar tersebut. “Biasanya sih dia selalu protes… tapi cuma awal-awalnya doang! Ujung-ujungnya dia tetap akan melakukannya untukku!” Dan karena isi memory card-nya full foto-foto porno, alhasil sewaktu HP-nya sempat hilang, Heechul oppa ketakutan banget ampe hampir pingsan. Dia berkeliling bertanya kanan kiri kepada semua staff panggung, dan ternyata cleaning service menemukan dan menyimpannya, sebelum akhirnya dikembalikan ke Heechul oppa. Dan setelah insiden itu, dia langsung menghapus semua foto bugilnya. Tapi Shin Dong Yup yang saat itu juga hadir bilang kalau dirinya udah nggak heran lagi kalo ngeliat anak-anak SuJu berkeliaran tanpa pakaian. ”Kami mempelajarinya sejak syuting bersama Shin Dong Yup!” kelakar Heechul oppa sambil menambahkan kalau mereka sebagai lelaki tidak risih jika harus telanjang dada di depan staff member. Kang-In oppa contoh nyata member SuJu yang nggak malu joget-joget di atas kursi cuma make celana dalem, dan setelah selesai baru dia akan menyuruh orang mengambilkan pakaiannya. Shindong oppa juga sering mondar-mandir nggak pake baju, bahkan jika mereka gila bercandanya kumat, nggak jarang mereka nari Sorry Sorry tentunya dengan keadaan nude! Pernah suatu ketika, berhubung saat itu sudah menjelang pagi sekitar pukul 3 atau 4, Heechul oppa dan managernya keluar untuk jalan-jalan menghirup udara segar. Karena ngerasa pagi-pagi buta orang pada masih terlelap, dia santai aja keluar tanpa baju atasan, dan tak beberapa lama HP-nya berdering dan dia menerima sms dari orang tak dikenal yang isinya, “Oppa… aku bisa melihatmu keluar hang-out tanpa pakaian!” Dan dalam acara tersebut, Heechul oppa juga sempat cerita kalau dia adalah penyebab putusnya Yunho U-Know DBSK dengan pacarnya sebelum debut. Gosip ini sudah lama dan semua orang mungkin udah tau, dan menganggapnya wajar apalagi setelah melihat foto pre-debut Heechul oppa yang memang mirip banget sama cewek, apalagi dengan rambut panjangnya waktu itu. Suatu hari, dia yang menggerai rambutnya dan memakai baju bunga-bunga makan hamburger di Apgujeong dan duduk disamping Yunho oppa. Awalnya Yunho oppa hanya berniat mengenalkan Heechul oppa pada sang pacar, tapi siapa sangka kalau pacaranya itu marah dan pergi dengan kesal. Dan tentu aja siapapun yang melihat pasti menyangka Heechul oppa itu cewek. Wajar kalau pacarnya Yunho oppa saat itu langsung minta putus. ”Mungkin dia merasa aku lebih cantik darinya!”

No comments:

Post a Comment