Wednesday, May 11, 2011

TENTANG AKU

maaf, jika postingan ini gak begitu penting....

mungkin kalian kira aku ini anak yang membosankan saat kalian melihat semua daftar postinganku. gak semuanya salah, tapi aku gak seburuk yang kalian kira. kalau kalian ingin mengenalku lebih dalam juga boleh.

aku ini cuma anak SMA biasa yang mungkin menurut kalian kegiatannya membosankan. tapi gak sepenuhnya kayak gitu kok....
kalau kalian lihat dari luar mungkin kalian kira aku ini anak yang pendiam, tapi kalau udah tau dari dalam mungkin kalian berpikir 1000x buat bilang kayak gitu....
sebenernya aku ini anak yang gak bisa diem. yah... seperi pepatah jawa mengatakan "meneng2 nggerendem" atau istilah b.indonya itu "air tenang menghanyutkan" (hehehe.... sambil belajar b.jawa gpp,kan?)
selain kayak gitu aku ini teeerrrmasuk anak2 cewek yang rada tomboy. mau tau kenapa...?? yah... tu karena aku pernah jadi ketua geng anak laki2 waktu aku masih SD (pengakuan yang mengejutkan kalo dilihat dari tampangku yang gak berdosa hehehe....)
dari zaman kecebong ampe kodok (padahal gak ngerti yang mana kecebong yang mana kodok. sorry,bercanda) aku itu seneeennnggg banget sama yang namaya main PS gak tau dech kenapa hehehe..... GJ banget,ya..??
yang k-3 karena aku seneng banget sama olga karate, tinju en bal2an alias sepak bola. sampe'2 waktu SMP aku nekat mau daftar jadi anggota extra sepak bola hehehe.... tapi akhirnya gak jadi coz malu bangetlah masa' anak cewek masuk extra kayak gitu sich...???gak lucu,kan..??
en yg terakhir itu coz aku udah di didik kayak anak cowok di rumah. yah.... maklumlah aku ini anak pertama yg gendernya cewek (trus pa hub.nya,ya..??). udah tentu ada hub.nya, pikir aja ayahQ udah lumayan tua (hehehe... sebenernya umurnya udah 69 sich.kalo mau tau taun lairnya ya... itung aja ndiri. sorry, Q gak mau buka kedok) jadi aku sebagai anak pertama harus bisa nglindungi ibu en adik3Q (maklum kata adik Q sbutin 3x coz jumlah adikQ emang segitu hehehe....). contoh cara didiknya itu aku disuruh ngerjain pekerjaan yang berat2 kayak gotong lemari bufet yg gedenya segajah (alay banget dech :D), ngecat tembok rumah, jemur kasur yg guedeee.... banget, etc
aku ini juga anak yang suka ngebanyol ndiri (ah.... malah kayak orgil donk Q :D) gak di rumah, di jalan en lain2 dech (kayaknya emang bener2 perlu masuk RSJ ni anak hehehe.... bercanda doank). Q juga anak yg lumayan asyik buat di ajak ngobrol walaupun kadang2 agak tulalit tapi gak masalah,kan..??

yah itulah sebagian kecil hal2 tentang Q. kapan2 bisa disambung lagi.(hoaamm.....) Q dah lumayan ngantuk.sampe' ketemu lagi. okkreyy...???

No comments:

Post a Comment