Monday, February 13, 2012

Sinopsis Miss Ripley Episode 11

 
Mi Ri dipojokkan oleh Lady Lee Hwa, ibu tiri Yoo Hyeon. Meski secara tidak langsung, Lee Hwa meminta Mi Ri untuk mundur. Lee Hwa menyampaikan bahwa semua tentang latar belakang Jang Mi Ri sudah dia ketahui.
Mi Ri tidak bergeming dan cenderung tidak mau menuruti keinginan Lee Hwa. Setelah Lee Hwa menyatakan bahwa dia pun tahu tentang hubungan Mi Ri dengan Myeong Hoon, Mi Ri sangat terkejut.


 
Tahu ibunya telah menemui Mi Ri, Yoo Hyeon segera pulang ke rumah dan protes. Lee Hwa tetap pada pendiriannya. Lee Hwa beralasan bahwa pendamping hidup yang tepat untuk Yoo Hyeon adalah wanita yang sederajat dan mempunyai latar belakang yang jelas.
Yoo Hyeon malah menanggapi bahwa posisi Mi Ri sama dengan posisi Lee Hwa saat bertemu dengan ayahnya dulu. Lee Hwa seolah membisu, tidak mampu membalas perkataan Yoo Hyeon. Yoo Hyeon meminta Lee Hwa untuk memahami dan menerima Mi Ri.


Demi terhindar dari kekacauan, Myeong Hoon memutuskan untuk memberesekan semua hal yang terkait dengan Mi Ri. Pertama yang dilakukan adalah membatalkan kontrak mengisi kuliah khusus bidang perhotelan.
Tahu belakangan atas pembatalan tersebut, Mi Ri mencoba konfirmasi langsung kepada Myeong Hoon. Ternyata memang benar. Myeong Hoon mengatakan bahwa dia telah tahu semua tentang Mi Ri yang sebenarnya. Myeong Hoon meminta maaf karena menurutnya dialah yang menyebabkan Mi Ri menjadi seperti itu.
Myeong Hoon menambahkan bahwa dia akan bertanggung jawab. Caranya, mengembalikan Mi Ri ke sedia kala. Myeong Hoon meminta Mi Ri untuk menghentikan langkahnya. Cukuplah Myeong Hoon saja yang terluka atas kepalsuan-kepalsuan Mi Ri.

 
Ibu Myeong Hoon merasa sangat kasihan dengan anaknya yang kembali mengalami kegagalan dalam cinta. Tanpa berpikir panjang, ibu Myeong Hoon berinisiatif sendiri untuk meminta bertemu dengan Mi Ri dan meminta penjelasan.
Awalnya ibu Myeong Hoon memaklumi putusnya hubungan antara Mi Ri dan anaknya. Namun setelah Mi Ri menyatakan ketulusannya terhadap Myeong Hoon, ibu Myeong Hoon seolah mendapat secercah harapan.
Ibu Myeong Hoon meminta Mi Ri untuk memberi satu kesempatan lagi untuk anaknya. Dengan penuh rasa hormat dan takzim, Mi Ri menyatakan hal itu tidak mungkin terjadi karena di hatinya sudah ada orang lain. Mi Ri meminta ibu Myeong Hoon untuk memahaminya.
Betapa cintanya ibu Myeong Hoon kepada anaknya, membuat dia sedikit agak memaksa Mi Ri. Mi Ri menjadi tidak nyaman. Mi Ri segera berpamitan karena takut hatinya luluh. Ternyata di saat yang bersamaan Yoo Hyeon lewat dan melihat mereka.
Malangya, setelah Mi Ri pergi ibu Myeong Hoon yang memang sedang tidak sehat jatuh pingsan. Yoo Hyeon yang masih belum beranjak segera menolong ibu Yoo Hyeon dan membawanya ke rumah sakit.
Sampai saat itu, Yoo Hyeon belum mengenal bahwa wanita tua yang dilihat seperti sedang memohon kepada Mi Ri tersebut adalah ibu kandung rekan kerjanya, Myeong Hoon.


Keesokan harinya, Lee Hwa mengundang Mi Ri untuk makan bersama keluarga. Baik Yoo Hyeon maupun ayahnya merasa terkejut tapi senang. Bagi mereka, ini merupakan tanda bahwa Lee Hwa telah menerima Mi Ri sebagai calon menantunya.
Ternyata ada tamu khusus yang diundang oleh Lee Hwa pada acara makan tersebut. Lee Hwa meminta Yoo Hyeon dan Mi Ri untuk tidak terkejut. Tidak lama, tamu yang dimaksud pun tiba. Tidak lain dan tidak bukan, dia adalah Jang Myeong Hoon.

2 comments:

  1. heyy .. bisakahh saya bertanya dengan anda ?? . saya tungu balasan comment ini.. mohon di jawab . di
    FB : haris amse
    twitter : @ELF_haris
    YM : hariself
    yahoo : hariself@yahoo.co.id
    G-mail : haris.rahman.daud@gmail.com

    ReplyDelete
  2. memang kamu mau bertanya apa?
    ma'af kalau saya baru membalas sekarang

    ReplyDelete