Sunday, April 14, 2013

Masa Akhirku di SMA



Mungkin kalian berpikir kalau diriku tak pernah memperhatikan tingkah laku kalian,kawan. Tapi,itu salah. Aku selalu memperhatikan setiap gerak-gerik kalian dari jauh karena aku takut kalau aku akan mengganggu kalian jika aku mendekat. Mengertilah, ini semua aku lakukan karena aku sayang kalian bukannya untuk menjauhi kalian. Mungkin kalian lebih sering melihatku menyendiri, itu bukannya aku tak mau membaur tapi karena aku tak tahu apa yang harus aku bicarakan bersama kalian atau mungkin aku sedang ada masalah. Aku tak mau kalian memikirkan masalah yang aku alami karena aku sayang kalian.

Untuk semua teman-temanku yang ada di IPS, aku amat sangat berterimakasih. Jika tak ada kalian di sampingku mungkin aku tak akan menjadi setegar ini, tak mungkin bisa menghadapi cobaan yang berat dan tak dapat melewati masa-masa di SMA ini dengan Senyum mengembang.

Aku bersyukur masuk di IPS, bukannya aku membangga-banggakan atau apa tapi itulah yang aku rasakan selama ini. Menurutku kalian bukan hanya temanku tapi juga sahabatku sekaligus keluarga bagiku. Kebersamaan yang kita torehkan bersama selama 1 tahun ini tak akan hilang dari ingatanku sampai aku dewasa nanti.

Maaf jika aku hanya bisa berkata seperti ini, aku harap kita akan bersama walaupun kita berpisah nanti. jangan jadikan perpisahan menjadi alasan untuk tidak saling menyapa dan berkomunikasi. melainkan jadikan perpisahan ini untuk menjadi jembatan masa depan yang akan kita lewati. aku harap kalian tak pernah melupakanku, kawan.

"Sampai bertemu saat kita sukses bersama kawan"

No comments:

Post a Comment